Bagaimana & Tepatnya di mana Anda Dapat Menyewa Film Online

Perjalanan Terakhir ke video shop tidak lagi merepotkan dengan potensi untuk menyewa gambar bergerak online. Pesaing Populer telah membuat penyewaan DVD cepat dan mudah.

Generasi baru ini mengaktifkan Anda menentukan pilihan dan mengirimkannya langsung ke kotak surat Anda dalam waktu kecil sebanyak 1 hari tertentu. Dengan small hingga tanpa pengiriman di sebagian besar services, Anda selesai menghemat kedua waktu dan dolars. Satu dari peringkat teratas perusahaan untuk di internet persewaan film adalah Netflix.

Siapa Netflix?

Didirikan pada tahun 1997 di Los Gatos, California. rebahin telah mempertimbangkan itu membangun lebih 50 situs web di seluruh Amerika Serikat. Mereka menawarkan film sekaligus.

Bagaimana cara Netflix Bekerja?

Dengan mendaftar ke akun cepat, Anda dapat mengambil keuntungan dari dua minggu mereka gratis uji coba dan mulai menerima film benar segera. Anda diminta untuk menambahkan kartu debit atau kredit ke akun Anda jika Anda melanjutkan layanan Anda segera setelah gratis uji coba (yang dapat dibatalkan kapan saja).

Menyewa gambar bergerak online, sama tidak rumit seperti menambahkan gambar bergerak ke antrean Netflix di akun Anda. Film Anda kemudian dikirim dari situs web distribusi terdekat dan dikirimkan oleh Layanan Pos Amerika Serikat dalam waktu kecil satu hari organisasi. Netflix memiliki pilihan yang sangat besar dari gambar bergerak klasik, rilisan baru, dan serial tv.

Anda juga memiliki pilihan untuk menyewa gambar bergerak dalam DVD blue ray dengan harga kecil lebih biaya. Anda mampu untuk menjaga setiap dan setiap film selama panjang kamu ingin, tetapi harus mengembalikannya ke mendapatkan yang berikutnya satu dalam antrean Anda. Dengan Netflix, pengirimannya tanpa biaya baik ke Anda dan kembali ke pusat distribusi.

Judul apa yang bisa Anda dapatkan di Netflix?

Dengan pilihan lebih dari 100.000 judul, Netflix memberikan pilihan hiburan untuk lengkap keluarga. Jika Anda lebih suka untuk menonton film segera, 17.000 gambar bergerak dapat diperoleh untuk streaming online. Dengan fungsi ini, Anda dalam posisi untuk memilih sebuah film dan menontonnya segera di komputer. Ini merupakan tambahan dari film yang Anda pilih yang telah dikirimkan kepada Anda.

Netflix hanyalah satu contoh dari angkaberbahaya penyedia memasok layanan sewa film online. Sebagian besar beroperasi dengan cara yang serupa, namun mungkin menyediakan tambahan atau lebih sedikit penghargaan. Menyewa film dari reguler film toko adalah permulaan hingga menjadi apa saja dari masa lalu, sebagai pilihan untuk sewa on-line film menghemat keduanya waktu dan dana.